Pages

Subscribe:

aku

Foto saya
all the things about me just never be the same always different with everyone,, me just me,,

Pengikut

Sabtu, 29 Oktober 2011

THANKS FOR MOM

di mulai dengan basmalah memulai hari meminta ridho kapa yg kuasa,,sekiranya rahmat dan khidayahnya bertabur menemani keluar masuknya nafas ku,,,perlahan masuk lalu keluar tanpa kita sadari ALLAH telah memberi nikmat yang luar biasa untuk kita dapat merasa meraba menciptakan melindungi memelihara menjaga segala sesuatu yang telah ALLAH ciptakan untuk para umatnya,,,sudahkah engkau menyadari apa yang telah kau rasakan hari ini,,,jangan hanya merasakan kesenangan adalah nikmat tapi rasakanlah juga bahwa sakit yang kita terima adalah nikmat sehingga kita dapat memahami apa yang telah kita lakukan apakah benar menuju jalan syurga atau tempat yg tidak kita kehendaki,,,di saat engkau merindukan nikmat pelukan seorang IBU dalam pelukannya aku merasa tenang tentram tak ada seseorang pun yang mencintai kita melainkan seorang IBU,,dalam pelukannya aku ingat ALLAH yang telah memberikan ku hidup di dunia dan di manja,,dibelai,,disayangi,,dicintai,,dikasihi,,dipelihara,,akankah ada seseorang yang sama seperti engkau oh IBU,,sungguh tiada yang tulus mencintai hamba melainkan engkau dan ALLAH saja yang mencintai hamba,,
.
UNTUK MU AKU MENANGIS,,
UNTUK MU AKU BERDOA..
UNTUK MU AKU BERSUJUD MENYEMBAH SANG KHALIK UNTUK PANJANGKAN UMURMU,,MENGAMPUNI DOSAMU,,
APA YANG TELAH KAU BERIKAN TAK BISA KU BALAS,,
AIR MATAMU,,RASA SAKITMU MELAHIRKAN KU,,SAKIT HATIMU,,BUAIAN MU SUNGGUH AKU SANGAT MERINDUKANNYA,,
.
MASIH KAH BESOK AKU DAPAT BERKATA "IBU SUDAHKAH ENGKAU MAKAN"
MASIH KAH BESOK AKU DAPAT BERKATA "IBU AKU MENCIUM TANGAN MU MEMINTA RIDHO AGAR AKU SELAMAT DUNIA AKHIRAT"
MASIH KAH BESOK AKU DAPAT BERKATA "IBU MARI KITA BERSEDEKAH"
MASIH KAH BESOK AKU DAPAT BERKATA "IBU,,AKU SEDANG SAKIT"
MASIH KAH BESOK AKU DAPAT BERKATA "IBU,,AKU MINTA MASAKAN KESUKAANKU"
MASIH KAH BESOK AKU DAPAT BERKATA "IBU,,MAAFKAN SEGALA KESALAHAN KU"
.
BY : RYAN OGENK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar